7 Days in Bali


Halo semuanya..
Lama saya tidak menulis..
Dua bulan setengah saya bergulat dengan skripsi.. Dan akhirnya 30 September ini: LULUS.
Sebelum lulus saya sudah merencanakan apa yg akan saya lakukan setelahnya…
Bukan mengenai kerja tetapi program CTRL+ALT+DEL dari skripsi.
Jawabannya adalah… menjadi volunteer Ubud Writers and Readers Festival.
Sudah lama saya ingin terlibat dalam festival penulis internasional ini, baru kali ini ada kesempatan.
Tiga hari setelah lulus, saya terbang dgn AirAsia seorang diri. Bertemu dgn dua teman baru di sini dan kompakan menginap bareng di Ubud.
New friends. New places. New experiences.


Banyak sekali yg ingin saya ceritakan. Saya akan membagikannya di blog ini.
Semoga bermanfaat bagi semua!🙂

Notes: saya menulis blog ini sambil selonjoran di sofa dpn kamar hotel. Ada kicauan burung dan gemerecik air. Pohon kelapa, pisang, dan pohon bunga kamboja membingkai pemandangan pematang sawah di hadapan saya. Ibu pemilik hotel mengenakan kebaya pink sedang menaruh sesajen, dan memberkati kamar kita, sambil tangannya memegang bunga.. Ohh..

Pemandangan dari balkon kamar

One response to “7 Days in Bali

Tinggalkan Balasan

