Ups and Downs


Sepertinya saya telah melanggar janji saya dengan sangat parah..

Gagal menulis 20 hari full..

Kalau bicara alasan, ada banyak yang bisa diungkapkan..

Namun apa pun alasannya, tetap saja saya salah karena tidak memenuhi janji saya..

Maka, apa yang harus saya lakukan?

Saya harus menanggung hukuman, walau belum tahu hukuman itu apa. Pacar saya beride: kalau menang kan seharusnya saya makan di Fashion Pasta. Kalau kalah lebih baik tetap di Fashion Pasta, tapi saya yang bayarin makan dia. Saya cuma tersenyum kecil. Hmm… pinter juga dia..

Apakah anda setuju dengan hukuman ini?

Atau, ada hukuman lain? Asalkan jangan berhubungan dengan olah raga, moga-moga saya bisa…

Hihihi….

Dan tolong doanya agar saya rajin menulis kembali ya…

Amien.

One response to “Ups and Downs

Tinggalkan Balasan

